Minggu, 01 Februari 2009

don't worry be happy by bobby mcferrin

Dear sahabat blogger,

Lagu bergenre jazz ini terdengar "ajaib" karena dinyanyikan total accapela alias nggak ada musik. Mulut doang. Pertama kali mendengarnya .....woooooouuuwwww.......amazing. Kalau tidak salah lagu ini lalu menang grammy award. Dan saya sangat suka lagu ini. Dan inilah kisah hidup saya terkait lagu ini.

Lagu ini ngetop abis tahun 1980-an akhir. Ketika itu saya hanyalah seorang dosen muda yang baru mulai bekerja Fakultas Peternakan Undana, Kupang. Meski demikian, saya sudah berkeluarga. 1 isteri dan 3 orang anak yang masih kecil-kecil, Imut-Imut beibeeeehhh....Dolly isteri saya. Norman si sulung. Calvin si nomor 2 dan Joan, perempuan, si nomor 3.

Jadi keluarga saya total berjumlah 4 orang. Kebayang betapa repotnya. Isteri saya ketika itu belum bekerja. Dan gaji saya perama kali diterima adalah Rp. 64.8000,- Entah bisa buat apa gaji segitu. Tapi ajaibnya kami bisa hidup sampai habis bulan.

Ketika membawa pulang uang gaji saya yang imut-mut itulah saya bersenandung....don't worry be happy...ha ha ha ha ha ha.....begitulah sobat.....

Click judul lagu di bawah ini anda dapat menikmati lagu itu dan .........don't woory lah yauuuuwwww......

Tabe Tuan Tabe Puan

click tepat di judul lagu supaya bisa mendengarkan lagu ini (always thanx to youtube)

Here is a little song I wrote
You might want to sing it note for note
Don't worry be happy
In every life we have some trouble
When you worry you make it double
Don't worry, be happy......

Ain't got no place to lay your head
Somebody came and took your bed
Don't worry, be happy
The land lord say your rent is late
He may have to litigate
Don't worry, be happy
Lood at me I am happy
Don't worry, be happy

Here I give you my phone number
When you worry call me
I make you happy
Don't worry, be happy
Ain't got no cash, ain't got no style
Ain't got not girl to make you smile
But don't worry be happy
Cause when you worry
Your face will frown
And that will bring everybody down
So don't worry, be happy (now).....

There is this little song I wrote
I hope you learn it note for note
Like good little children
Don't worry, be happy
Listen to what I say

In your life expect some trouble
But when you worry
You make it double
Don't worry, be happy......
Don't worry don't do it, be happy

Put a smile on your face
Don't bring everybody down like this
Don't worry, it will soon past
Whatever it is

Don't worry, be happy

7 komentar:

DR. Ir. L. Michael Riwu-Kaho, M.Si mengatakan...

Anonim Anonim berkata...

BM, wah turut bahagia deh atas blog barunya...selamat yah.
Aku juga suka musik dan kebetulan lagu yang diposting sangat aku sukai..wah selera kite sama nih brur.
Akan lebih asyik kalo dengar BM nyanyi pasti gayanya mantaf abissss. LIhat aja foto BM...pasti lagi nyanyi khan tapi bukan lagi.....kata DH?RK. (YR)

DR. Ir. L. Michael Riwu-Kaho, M.Si mengatakan...

yohaaaaa......c7 banget-banget.....hidup udah kebangetan susahnya...dibikin enjoy ajah dech...wakakakakak...so, don't worry lah.....(Proxy73)

2009 Januari 31 20:07
Blogger poempuisi berkata...

hmhhhh...hampir lupa lagu ini....that's amazing.....

2009 Januari 31 21:04

DR. Ir. L. Michael Riwu-Kaho, M.Si mengatakan...

Anonim Anonim berkata...

yohaaaaa......c7 banget-banget.....hidup udah kebangetan susahnya...dibikin enjoy ajah dech...wakakakakak...so, don't worry lah.....(Proxy73)

2009 Januari 31 20:07

Anonim mengatakan...

GW tambahin informasi, Bobby maFerrinlah yang membangkitkan kembali tradisi / teknik bernyanyi accapela....(Proxy73)

Unknown mengatakan...

GW c7 bigmike,....lagu ini ajaib....

Anonim mengatakan...

Ha ha ha ha ha.....begitulah PNS....kalau bukan keajaiban ya...korupsi...Bigmike memang ada-ada saja (Eman)

Unknown mengatakan...

ha ha ha ha ha....makanya jadi PNS harus banyak berdoa agar banyak rejeki dan jauh dari pikiran jahat mencuri yang bukan haknya...